Politisi PKS Pesimis dengan Anggota DPR yang Baru

PKS Cikarang Timur - Ketua DPP PKS Ansory Siregar pesimis terhadap para anggota legislator yang baru. Menurutnya, banyak anggota legislator terpilih belum memahami kerja sebagai wakil rakyat.

"Kalau dulu 2009 saja anggota DPR 50 persen pengusaha, sehingga kehadiran rapat itu sangat rendah. Saya tidak tahu anggota DPR 2014, di mana 80 persen adalah pengusaha dan anak pejabat," ungkap Ansory dalam diskusi Radio Sindo bertema 'Sentilan Buat KPU' di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Turut hadir dalam diskusi itu Yasonna H Laoly anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDIP, Daniel Zuchron anggota Bawaslu RI, dan Jerry Sumampouw sebagai Koordinator JPPR. Kemudian Ansory mempertanyakan kualitas dari pengusaha dan anak pejabat yang terpilih sebagai anggota DPR itu.

Ansory juga pesimis terhadap kehadiran wakil rakyat baru itu dalam setiap rapat. Ia memprediksi akan kembali terjadi bolos sidang dan rapat ketika membahas UU di DPR.

"Paling 6 bulan aja mereka bekerja, karena mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan," pungkas anggota Komisi IX DPR itu.[detik/pksnongsa]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Politisi PKS Pesimis dengan Anggota DPR yang Baru"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: