PKS Kabupaten Bekasi Siap Dukung Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mendukung apapun hasil keputusan Majelis Syuro terkait pendeklarasian Capres Cawapres Prabowo-Hatta, Senin (19/05) siang. Hal tersebut dijelaskan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (PKS) Kabupaten Bekasi H. Muhammad Nuh pada saat wawancara dengan pksciktim.org pada pada pukul 18.30 wib.

Terkait dukungan tersebut, Muhammad Nuh menyampaikan 2 hal bahwa para qiyadah PKS ketika merancang koalisi termasuk untuk mengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Hatta Rajasa (PRAJASA) tentunya didasarkan pada kepentingan mulia. 

"Yang Pertama yaitu mensupport (ta'yid) kepentingan cita dakwah dan kebaikan," ungkap Muhammad Nuh via pesan singkatnya kepada pksciktim.org . 

Dan yang kedua beliau juga menegaskan bahwasanya pengaruh dakwah di NKRI diantaranya menghindari negara dari intervensi asing. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi juga berpesan kepada para kadernya agar tetap solid dan gigih dalam mengusung Prabowo Hatta yang sudah menjadi keputusan Majelis Syuro.

"Insya Allah, kader PKS Kabupaten Bekasi akan memperlihatkan soliditas dan kegigihan di lapangan sebagai tenaga marketing terlatih dan trampil,"pungkasnya. [hs/pksciktim.org]




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Kabupaten Bekasi Siap Dukung Prabowo Hatta "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: