Perolehan Suara PKS Di Cikarang Timur Meningkat

PKS Cikarang Timur - Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur Eko Sutrisno mengatakan hasil Perolehan Suara PKS di Cikarang Timur pada pemilu kali ini adalah suara terbesar dari pemilu-pemilu sebelumnya. Menurutnya, hasil pemilu kali ini atas besarnya kepercayaan masyarakat Cikarang Timur terhadap PKS. Sehingga beliau mengapresiasikannya melalui spanduk yang bertuliskan "Terima Kasih Atas Kepercayaannya Memilih PKS".

"Kami bersyukur atas kerja keras para kader sehingga PKS masih bisa dipercaya masyarakat", ungkap Eko Sutrisno di malam hari kepada kepada para kader PKS Cikarang Timur (10/05).

Ada sekitar 10 buah spanduk yang berukuran 1X5 meter, bertujuan selain sebagai rasa ungkapan terimakasih, juga sebagai pengingat kepada kaum muslimin bahwa 2 bulan kedepan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Eko Sutrisno berharap kader PKS Cikarang Timur wajib mensyukuri atas hasil yang sudah diputusakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan para kader agar tetap bersemangat dalam melayani masyarakat.

Di kesempatan lain Ketua Badan Pemilu PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali juga menyampaikan, bahwa DPC PKS Cikarang Timur adalah salah satu DPC dari 5 DPC PKS di Kabupaten Bekasi yang perolehan suaranya lebih besar dari pada tahun 2009.

"PKS Cikarang Timur memang mantap...", pungkas Imam Hambali. [hs/pksciktim.org].





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Perolehan Suara PKS Di Cikarang Timur Meningkat"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: