Pentingnya Belajar Jurnalistik

PKS Cikarang Timur - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mengadakan Pelatihan Jurnalistik bagi para kader PKS di kantor DPC PKS Mandau, Bengkalis, Ahad 18 Mei 2014. Pelatihan tersebut disampaikan langsung oleh Humas DPD PKS Bengkalis, Eko Wahyudi.

Eko Wahyudi mengatakan, media online merupakan salah satu sarana komunikasi paling canggih dan massive yang digunakan oleh masyarakat kita saat ini.

"Media Online dengan biaya murah dan cepat dapat menyampaikan informasi kepada para pengguna media tersebut," ujar Eko.

Menurut Eko sebagai seorang penulis aktif ini, menyampaikan bahwa melalui sosial media dapat dibaca oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja sehingga akan cepat dapat mempengaruhi persepsi seseorang.

"Saya bisa menulis. Ini semakin meyakinkan peserta bahwa setiap orang bisa menulis. Mudah-mudahan dengan pelatihan ini semakin banyak penulis baru yang muncul di Duri yang siap memperjuangkan dakwah melalui media online," pungkasnya.

Kader-kader PKS merasa terpanggil untuk mengikuti acara tersebut dan semakin sadar akan pentingnya jurnalistik. Selain itu, Eko juga mengatakan bahwa menulis itu gampang. [hilda/dm/hs]

sumber: pksnongsa.org


Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Pentingnya Belajar Jurnalistik"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: