Muhammad Nuh: "Wajah Setelah Peperangan"

PKS Cikarang Timur - Suara Partai Keadilan Sejahtera secara nasional mengalami peningkatan antara 200 ribu sampai 300 ribu. Hal itu disampaikan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh pada acara silaturahim antara tokoh dan kader PKS pada Ahad pagi (11/05).

"Kalau saya melihat kamu sekalian, seperti wajah-wajah yang letih setelah peperangan", ujar Muhammad Nuh membuka acara Silaturahim Kader PKS Kabupaten Bekasi yang bertemakan Merajut Kebersamaan Menuju Kesuksesan Dakwah.

Acara yang digelar di Markas Dakwah PKS Kabupaten Bekasi ini bertujuan untuk mensinkronkan antara tokoh PKS yang ada di Kabupaten Bekasi dengan para kader PKS yang selama ini sudah berjuang secara maksimal.

Muhammad Nuh juga menyampaikan tentang fungsi Islam sebagai solusi saat ini hampir sirna, karena serangan terhadap simbol-simbol Islam mulai gencar dilakukan oleh musuh-musuh Islam.

"Hal itulah yang mempengaruhi perolehan suara partai-partai Islam dan juga PKS pada pemilu kemarin", lanjutnya.

Di akhir acara, Muhammad Nuh bersama para kadernya serta para tokoh PKS Kabupaten Bekasi membacakan komitmen bersama untuk para Caleg PKS DPR-RI, DPRD I dan DPRD II yang lolos menjadi anggota dewan untuk kinerja 5 tahun kedepan. (hs/pksciktim.org)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Muhammad Nuh: "Wajah Setelah Peperangan""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: