Mahfud MD: Kami Siap Raih Suara NU

PKS Cikarang Timur - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD menegaskan pihaknya optimis mampu merebut suara dari kalangan Nahdhatul Ulama (NU), meski beredar suara NU dikuasai pasangan Jokowi-JK.

Survei LSI menyebut pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa unggul dalam meraih suara Muhammadiyah. Namun, kalah dalam meraih suara NU dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mahfud MM menegaskan pihaknya bisa membawa suara NU ke pasangan Prabowo-Hatta, jika survei yang dilakukan LSI dari 1 – 9 Mei 2014. Adapun Mahfud MD bergabung ke tim pemenangan Prabowo – Hatta pada 22 Mei 2014.

Lantas, bagaimana tanggapan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang juga kader NU itu .. ?

“Ya engak tahu, kita lihat saja nanti. Ya, kita siap memenangkan suara dari NU. itu (survei) pada 1-9 Mei. Saya kan bergabung tanggal 22 Mei,” kata Mahfud MD di Rumah Polonia, Sabtu (31/5/2014).

LSI merilis survei terbaru hari ini yang menyatakan pasangan Jokowi-JK unggul dengan suara Nadhlatul Ulama. Adapun Prabowo-Hatta sebaliknya unggul dikalangan warga Muhammadiyah. Metode survei ini menggunakan multistage random sampling dengan jumlah 2400 responden.

Rinciannya dalam suara NU, suara untuk Jokowi-JK sekitar 34,44 persen. Sementara, dukungan NU untuk Prabowo Hatta 26,55 persen. Sebaliknya, dalam suara Muhammdiyah, Jokowi-JK hanya raih 27,44 persen atau kalah dibandingkan Prabowo-Hatta yang dapat 31,57 persen.(dakta)


Website: pksciktim.org 

0 Response to "Mahfud MD: Kami Siap Raih Suara NU"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: