Kader PKS Siap Mendukung Prabowo

PKS Cikarang Timur - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di 2 wilayah yaitu DPD PKS Semarang dan DPW PKS Kepri, telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung keputusan Majelis Syuro PKS yaitu mendukung Prabowo sebagai Capres. Setelah melewati penjajakan yang panjang untuk menjatuhkan pilihannya pada deklarasi kontrak politik di MD PKS Jl.Simatupang Jakarta, Sabtu 17/5. Baca juga: PKS Resmi Berkoalisi Dengan Gerindra

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota Semarang Julisa Ramadhan, menyatakan siap untuk all out berjuang dan meraih dukungan masyarakat seluas-luasnya. "Sebagai prajurit tentu akan taat dengan hasil syuro, kami meyakini itu adalah hasil yang terbaik, dengan sekuat tenaga kami akan memenangkannya" Ungkap Julisa.

Julisa mengatakan, akan menggunakan kembali saksi dan relawan yang sudah berjuang dengan PKS di pemilu 2014 yang terbukti solid dan pantang menyerah. "Kami tidak setengah-setengah dalam bekerja, kami akan mengeluarkan semua sumber daya yang kami miliki untuk memenangkan pertarungan," terang Julisa. Julisa menambahkan Prabowo menang di Kota Semarang menjadi target.
Dilain tempat juga dikatakan oleh Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Rahman, Lc yang siap mendukung apapun yang telah diputuskan oleh DPP.

"Insya Alloh kalau sudah diputuskan oleh DPP untuk mendukung pencapresan Prabowo, kita siap all out apapun hasilnya," ujarnya di Batam, Sabtu (17/5).

Menurut Abdul Rahman koalisi PKS-Gerindra ini adalah langkah yang tepat, karena bila tidak segera dikongkitkan PKS akan ketinggalan kereta.

"Pilihan DPP sangat tepat sebab melihat aspirasi di Grassroot PKS, nampaknya kader dan simpatisan lebih enjoy dengan Prabowo," katanya.

Sementara itu terkait apakah PKS bisa mengusung cawapresnya untuk mendampingi Prabowo, Abdul Rahman menilai hal itu harus dilihat dari realita bargaining power Politik yang ada. [hs/pksnongsa/pkssemarang]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Kader PKS Siap Mendukung Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: