Hilangkan Kepenatan Usai Pemilu, DPC PKS Kemuning Rihlah Ke Jakabaring

PKS Cikarang Timur - Guna menyegarkan kondisi kader pasca pemilu, DPC PKS Kemuning Kota Palembang mengadakan rihlah (27/5). Rihlah atau liburan ini mengambil tempat di Kompleks Stadion Gelora Sriwijaya Palembang (27/5). Di bawah pohon rimbun halaman depan Stadion GS, para kader berkumpul. Turut hadir Bendahara Umum DPD PKS Palembang, Eka Erfanie, Ketua DPC PKS Kemuning, M. Hasbi. Tidak hanya orang tua, anak-anak kader pun ikut meriuhkan suasana.

Hasbi, Ketua DPC PKS Kemuning menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap kader yang telah berjuang dan bekerja untuk pemenangan PKS pada pemilu 9 April yang lalu.
“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap kader yang telah berjuang untuk pemenangan PKS, alhamdulillah dapil 1 kota Palembang PKS dapat satu kursi ujar Hasbi pada sambutannya.

Rihlah ini diisi oleh berbagai kegiatan seperti puisi, dan berbagai perlombaan, di akhir acara dilaksanakan makan bersama. Untuk perlombaan sendiri ada lomba mengupas nanas untuk bapak-bapak, lomba menyusun puzzle untuk keluarga dan lomba mewarnai untuk anak-anak. [am/pks-sumsel.or.id]


Website: pksciktim.org 

0 Response to " Hilangkan Kepenatan Usai Pemilu, DPC PKS Kemuning Rihlah Ke Jakabaring"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: