Gagasan Mulia, Kader Muda PKS Mendirikan Perpustakaan Umum

Grup D'dac (Dagdag-Digdig Adventure Cikarang)
PKS Cikarang Timur - Komunitas anak muda yang juga kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRa Sertajaya yang menamakan dirinya Grup D'dac (Dagdag-Digdig Adventure Cikarang) ini mendapat perhatian khusus dari Eko Sutrisno yang juga Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang Timur. Dengan adanya pesan khusus yang disebar langsung via sms dari handpone ketua DPC PKS Cikarang TImur.

Berawal dari siang tadi (06/05/14) Marwan selaku ketua grup D'dac (dibaca: didak) mengirimkan pesan singkatnya via whatsapp di grup PKS Cikarang Timur tentang program membangun sebuah perpustakaan sederhana.

Banyak pihak yang kaget dengan proposal permintaan buku untuk perpustakaan umum tersebut. Karena dikala PKS terus dipojokkan oleh isu-isu murahan dari berbagai media, justru kreatifitas kader-kader muda PKS  ini menggugah para pendahulunya untuk membantu dalam penyediaan buku-buku untuk perpustakaan sederhana tersebut.

"Alamat perpustakaannya dimana... akh? Ana ada buku lumayan banyak nih" tanya M Fauzi salah seorang kader setelah menerima pesan via grup PKS Cikarang Timur  kepada  ketua D'dac.

Marwan pun menjelaskan lokasi alamat tersebut yang masih menggunakan rumah orang tuanya untuk dijadikan perpustakaan sederhana. Selang beberapa jam kemudian pesan singkat proposal via ketua DPC PKS Cikarang Timur di share ulang kesemua kader di luar Cikarang Timur. Dan insyaAllah pengumpulan buku untuk perpustakaan tersebut sudah mulai digerakkan. [hs/pksciktim.org]



Inilah pesan singkat yang diteruskan oleh ketua DPC

Assalamualaikum wr.wb
Kami dari Grup D'dac (DAGDAG-DIGDIG ADVENTURE CIKARANG).
Peduli akan pentingnya ilmu pengetahuan untuk itu kami bercita cita ingin membangun sebuah PERPUSTAKAAN SEDERHANA di lingkungan kami. Yang bertujuan mengajarkan bahwa penting ilmu pengetahuan bagi kehidupan kita.terutama bagi anak anak usia dini.
Dan kami sangat mengharapkan bantuan dari saudara/i mungkin mau menyumbangkan buku buku yang isyaallah akan lebih bermanfaat di tempat kami ini.
Jika ada yang mau menyumbang bisa kami jemput 

Hubungi : 
Eko 08121358486 
Marwan 083875642384/ WA/BB 7538B5F0
Atas perhatianya kami ucapkan terima kasih



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Gagasan Mulia, Kader Muda PKS Mendirikan Perpustakaan Umum"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: