Berita Duka, Petinggi PKS Kabupaten Tegal Meninggal Dunia

PKS Cikarang Timur - Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah kembali kehilangan salah satu kader terbaiknya. Adalah Toto Waryanto, petinggi PKS Kabupaten Tegal yang meninggal dunia pada Jum’at (9/5/2014).

Pria yang juga duduk sebagai Sekretaris Dewan Syariah (DSD) PKS Kabupaten Tegal ini meninggal dunia dikarenakan sakit, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Dr. Soesilo, Slawi.

“Kami segenap kader PKS Jateng dan teman – teman PKS di kabupaten Tegal merasa kehilangan atas kepergian beliau, dan pada momen ini kami turut berduka cita sedalam – dalamnya, semoga almarhum diberikaan tempat terbaik di sisi-Nya,” terang Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Abdul FIkri dalam keterangan persnya di Semarang, Sabtu (10/5/2014).

Toto Waryanto yang juga sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tegal pada Pemilu 2014 lalu di Daerah Pemilihan I (Slawi, Dukuhwaru dan Lebaksiu). Toto sebelumnya juga pernah duduk sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tegal pada tahun 2010 lalu sebelum digantikan oleh Musthofa.

“Selama hidupnya, beliau adalah sosok yang dikenal sebagai pria yang murah senyum dan ramah, beliau juga tercatat sebagai ustadz dan pengurus PKS yang senantiasa aktif, “ tandas Fikri yang juga pria asal Slawi, Jateng itu.

Diketahui, Toto yang meninggal dunia sekitar pukul 23.00 WIB jumat malam tadi, meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Jenazah dimakamkan pukul 10.00 WIB pagi ini di pemakaman umum Kota Tegal. ( Ped /pksjateng.or.id)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Berita Duka, Petinggi PKS Kabupaten Tegal Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: