Aher Nekad Berobat Tanpa Dikawal

PKS Cikarang Timur - Lagi-lagi kang Aher sebutan untuk gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini nekad pergi sendiri tanpa pengawalan ketika berobat di praktek dokter bersama yang berlokasi di Kimia Farma Dago Bandung, Senin jam 19.30 wib (11/5/14).

Di dalam ruangan tampak para pegawai apotik sedikit gugup ketika kedatangan gubernur Jawa Barat ini. Walaupun kang Aher sendiri duduk santai dengan memegang gadgetnya.

"Sepertinya beliau pegang gadget sambil tilawah", ucap Essa ketika dikonfirmasi oleh pksciktim.org via pesan singkatnya. Essa adalah salah satu pasien yang melihat kang Aher secara langsung dilokasi.

Walaupun tidak sempat ngobrol namun Essa merasa kaget dengan kedatangan Gubernur yang satu ini tanpa kawalan. Namun Essa menyempatkan untuk memberi salam kepada kang Aher.
 
"Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh", jawab kang Aher dengan senyum ketika Essa melempar salam ke beliau.

Di sosial media pun ramai ketika Essa mengupload foto kang Aher yang sedang antri di Apotik via Fanpage "Ahmad Heryawan For Presiden" dan akun twitter miliknya @essafatimah. Banyak doa para pengguna facebook yang ditujukan kepada kang Aher untuk kesehatan beliau. (hs/pksciktim.org)





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Aher Nekad Berobat Tanpa Dikawal"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: