Aher: Hatta Sosok Terbaik Dampingi Prabowo

PKS Cikarang Timur - Gubernur Jawa Barat yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan, menilai, Hatta Rajasa sebagai sosok terbaik untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi calon presiden, Prabowo Subianto. Pria yang kerap disapa Aher itu yakin bahwa kader PKS akan mendukung pasangan tersebut.

"Insya Allah, sosok Hatta yang mendampingi Prabowo adalah sosok yang terbaik," kata Aher kepada wartawan seusai menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-42 PKK di Gedung Pusda'i, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/5/2014).

Aher mengatakan, kendati bukan kader PKS yang dipilih sebagai cawapres Prabowo, partainya akan mendukung penuh pencalonan Prabowo-Hatta. Ia berharap, pasangan capres dan cawapres tersebut dapat memenangi Pemilu Presiden 2014.

Aher yang pernah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden mengaku tidak kecewa sedikit pun atas dipilihnya Hatta sebagai cawapres Prabowo. Ia dan PKS berbesar hati menerima hal itu karena Prabowo berhak mengambil keputusan tentang sosok cawapres yang paling potensial.

"Kan dari awal kita harus legawa menyerahkan kepada sang calon presiden untuk memilih cawapres dari mana pun berasal," ujar Aher.

Pasangan Prabowo-Hatta didukung oleh gabungan enam partai, yakni Gerindra, PKS, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, dan Partai Bulan Bintang.[kompas]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Aher: Hatta Sosok Terbaik Dampingi Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: