Satrya: Jaga Sportivitas, Aleg Sesungguhnya Tercatat di Lauhul Mahfuz

MEDAN – Sekertaris Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara Satrya Yudha Wibowo, ST, mencabut baliho dan alat sosialisasi dirinya menjadi caleg DPRD Sumut dapil 3 nomor urut 1 pada pemilu legislatif 09 April 2014 yang beberapa hari lagi akan kita laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Pencabutan baliho ini dilakukan dihari tenang menjelang pemilu legislatif. Satrya bersama para relawan mencabut baliho yang ada di Komplek Puskobapri Tanjung Morawa pada Sabtu, (05/04/14) pukul 17.00 wib.

Satrya mengatakan kalah dan menang sudah ada catatannya di Lauhul Mahfuz. Tugas kita hanya berusaha dan bertawakkal. Hasilnya kita serahkan kepada Allah Swt.

“Siapapun kita harus menjaga sportivitas. Siapapun yang akan menjadi aleg sesungguhnya sudah tercatat di Lauhul mahfuz,” Ujar Satrya.

“Kita sudah berusaha dan berikhtiar tinggal bertawakkal, biar Allah Swt yang menilai kerja-kerja kita. Kita tetap memegang teguh peraturan yang berlaku.“ Ujar Satrya Yudha Wibowo kepada para relawan yang telah membantunya selama pencalonan dirinya sebagai calon legislatif.

Selain itu Satrya juga berpesan agar menjaga kondusifitas dimasa tenang, menjauhkan hal-hal yang mengarah pada perpecahan. Agar masyarakat tetap merasa nyaman hidup di negeri ini.(pkssumut.or.id)




0 Response to "Satrya: Jaga Sportivitas, Aleg Sesungguhnya Tercatat di Lauhul Mahfuz "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: