Samsat Bekasi buka tiga outlet jangkau masyarakat

PKS Cikarang Timur - Bekasi, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai mengoperasikan tiga outlet barunya di sejumlah pusat keramaian guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Outlet tambahan ini untuk memberikan pelayanan lebih dekat kepada masyarakat agar lebih mudah dijangkau," kata Pamin STNK Samsat Kota Bekasi, Iptu Subur, di Bekasi, Jumat.

Tiga outlet baru itu antara lain berlokasi di area Sport Center Harapan Indah Jalan Raya Harapan Indah, Samsat Outlet di Ruko Mutiara Indah Jalan Raya Hankam No 3 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati, serta Samsat Outlet di Plaza Pondokgede.

"Lokasinya sengaja kami pilih yang strategis dan menjadi pusat keramaian masyarakat," katanya.

Samsat Outlet ini dibuka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Outlet tersebut hanya melayani pembayaran pajak STNK, sedangkan pelaksanaan cek fisik kendaraan untuk perpanjangan lima tahunan, tetap dilakukan di Kantor Samsat Induk, Jalan Ahmad Yani.

Selain telah membuka tiga outlet, kata Subur, dalam waktu dekat pihaknya akan membuka outlet lainnya di Perumahan Dukuh Zamrud yang akan memudahkan pelayanan pajak bagi warga di Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

"Diharapkan penambahan tiga outlet ini dapat meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi para wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Bekasi," katanya.(ANTARA News)

(KR-AFR/I007)



Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Samsat Bekasi buka tiga outlet jangkau masyarakat"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: