Menang Mutlak Di Sumbawa Barat, Fahri: Ini Seperti Dukungan Orang Tua Kepada Anaknya

Dukungan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sebesar 13.779 suara yang mencapai 21.7% dari total suara sah sebanyak 63.435 kepada Caleg DPR RI PKS Fahri Hamzah memberikan arti tersendiri bagi politisi kelahiran Sumbawa ini.

"Saya sekali lagi, ingin mengapresiasi masyarakat KSB karena telah memberikan dukungan yang besar bagi saya dan PKS. Sebagai masyarakat yang selalu memberikan dukungan kepada saya sejak masa kecil, maka dukungan ini seperti dukungan orang tua kepada anaknya," ungkap Fahri kepada Sumbawanews.com, Selasa (22/4) malam.

Dijelaskan, hingga saat ini sudah 2 kabupaten di Pulau Sumbawa yang memberikan dukungan penuh kepada dirinya dan PKS sehingga mencapai suara tertinggi di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Fahri berharap perhitungan ditingkat Provinsi NTB juga berjalan baik.

"Kita masih terus menunggu semoga proses perhitungan di provinsi akan berjalan dengan baik," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat yang berakhir Selasa (22/4) malam akhirnya memutuskan Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah meraih suara terbanyak untuk pemilihan DPR RI.

Berikut pencapaian 7 besar caleg DPR RI:

1. H. FAHRI HAMZAH, S.E (PKS) : 13779
2. H. RACHMAT HIDAYAT, SH. (PDIP) : 2619
3 NOURA FADHILAH (PKB) : 2489
4. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, ST, MM (PAN) 2084
5. Drs. H. MANIMBANG KAHARIADY (Gerindra) 1716
6. ADI PUTRA DARMAWAN TAHIR (Golkar) : 1465
7. DR. LUKMAN MALANUANG (Demokrat): 1349

Rapat pleno yang berlangsung sejak Senin (21/4) kemarin di Grand Royal Taliwang memperlihatkan masyarakat KSB memutuskan pilihannya kepada Fahri Hamzah dengan dukungan 13.779 suara. Selain meraih suara pribadi tertinggi, pleno juga menetapkan PKS sebagai partai yang meraih suara tertinggi dengan perolehan 16.510 suara.

Peringkat selanjutnya diraih oleh PARTAI GERINDRA : 7,436 suara dan PDI PERJUANGAN : 5,661 suara.[sumbawanews/pksnongsa]

0 Response to " Menang Mutlak Di Sumbawa Barat, Fahri: Ini Seperti Dukungan Orang Tua Kepada Anaknya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: