Himbauan KMC Agar Umat Islam Berpartisipasi Dalam Pemilu 2014

01/04/2014 Korps Mubaligh Cikarang (KMC) menghimbau kepada umat Islam dan jama'ah masjid untuk berpartisipasi dalam pemilu yang diselenggarakan tanggal 09 April nanti. Dengan ditanda tanganinya surat terbuka untuk masyarakat  muslim pada umumnya. Isi himbauan tersebut antara lain: 

1. Kami menghimbau kepada umat islam agar ikut terlibat dalam pemilu 2014 sebagai kesungguhan dalam membela dan berpihak kepada islam. Ketidak pedulian kita dalam pemilu 2014 akan memberikan peluang yang besar bagi musuh islam untuk menghambat syiar islam di Indonesia.

2. Kami menghimbau kepada umat islam untuk memberikan suara kepada partai yang secara khusus berazaskan islam dan atau secara umum berbasis massa islam, yang memiliki wakil wakil yang menunjukan sifat dasar keislaman yaitu Taqwa, Jujur, Amanah, Cerdas serta Santun dalam bertutur dan bersikap.

3. Kami menghimbau kepada umat islam untuk tidak memberikan suara kepada partai yang dipimpin dan didominasi oleh kalangan nonmuslim serta partai yang hanya  menjadikan islam sebagai alat permainan belaka.

4. Kami menghimbau kepada umat islam yang masih beranggapan bahwa ikut terlibat dalam pemilu 2014 adalah mengikuti bid'ah yang menyesatkan untuk segera mengubah pandangannya, karena pemilu saat ini hanyalah salah satu alat yang menjadi sarana umat islam untuk menuju kemaslahatan umat serta melawan kemusyrikan, kemungkaran dan kedzaliman.

5. Kami menghimbau kepada umat islam yang aktif di partai yang berazas islam dan atau berbasis massa islam untuk meluruskan niat dan menjaga ukhuwah serta meningkatkan kerjasama yang positif untuk kemuliaan islam wal muslimin.

Semoga Allah memberi kekuatan kepada perjuangan umat islam indonesia.



0 Response to "Himbauan KMC Agar Umat Islam Berpartisipasi Dalam Pemilu 2014"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: