Harmoni Indonesia Semarakkan Kampanye PKS di Salatiga

Salatiga -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin optimistis mampu meraup suara signifikan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 yang akan digelar Rabu, 9 April pekan depan. Rasa optimisme itu semakin menebal setelah PKS mampu menggalang ribuan massa dari berbagai elemen, suku, ras dan budaya di Indonesia dalam kampanye akbar di Lapangan Tingkir, Salatiga, Sabtu (5/4/2014).

Menurut Koordinator Wilda Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Muhammad Haris, dengan momentum kampanye akbar bertajuk harmoni nusantara itu, PKS telah mendobrak tradisi ekslusif yang selama ini tersemat di partai pimpinan Anis Matta itu.

“PKS kini semakin dicintai oleh banyak masyarakat, banyak elemen dengan latar belakang yang berbeda, ada pendeta, ada dari Tionghoa dan dari berbagai suku bangsa di Indonesia, semuanya bersatu mendukung PKS memenangkan Pemilu 2014 mendatang,” ucap Haris.

Lebih lanjut Haris mengungkapkan, bahwa dengan kondisi yang bersatu padu dari berbagai elemen dan latar belakang di Indonesia, dirinya dan segenap kader optimistis membawa PKS meraih tiga besar nasional dan Jateng. “Selain target tersebut, kita juga menargetkan di kota Salatiga PKS menang,” tandas pria asal Pacitan ini.

Terpisah, acara kampanye akbar yang digelar mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan budaya, harmoni dan kesenian tradisional.

“Ada grup musik jabalkat kesenian drum blek, penampilan dari Garuda Keadilan Jateng, simulasi pencoblosan dan acara inti yaitu orasi nasional oleh Presiden PKS, Anis Matta,” jelas Dwi Pujiyanto, Ketua Panitia Kampanye akbar PKS di Salatiga.

Selain Anis Matta yang akan menajdi juru kampanye nasional, rencananya turut hadir Sekjen PKS, Taufiq Ridho, Ketua DPW PKS Jateng Abdul FIkri, para caleg PKS di tingkat pusat maupun daerah dan ribuan massa PKS se – Jateng dan sekitarnya.

( Depp PKS Jateng Online)

0 Response to "Harmoni Indonesia Semarakkan Kampanye PKS di Salatiga"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: