Baju Merah Yang Jatuh Hati Dengan PKS

Bekasi - Sabtu pukul 15.30 wib, kader Partai Keadilan Sejahtera Cikarang Timur melaksanakan Gerakan Silaturahim ke rumah warga di perumahan Griya Asri Cikarang Timur 5/4/14. Hal sudah menjadi kebiasaan bagi kader PKS dimanapun berada. Tak ada pintu yang tak diketuknya.

Dwi Suyono salah satu kader PKS yang kala itu ikut bersama rekan-rekannya untuk melaksanakan GESIT. Tampak di wajahnya semangat yang cukup tinggi dalam menyambangi rumah-rumah warga yang ada di perumahaan tersebut. Dari orang tua sampai anak muda pemilih pemula beliau sapa.

Tak diduga seorang warga menyapa dengan senyumnya, ketika salah satu kader melewati depan rumahnya. Namun sudah tidak mengherankan lagi, karena kader-kader PKS terkenal orang yang ramah dengan warga. Seorang ibu rumah tangga yang mengenakan kaos berwarna merah pun akhirnya yakin, bahwa pilihannya adalah PKS no.3 di 9 April nanti.

"Foto bareng pak, saya pilih PKS no.3", ucap ibu yang berkaos merah.

Akhirnya rombongan GESIT pun pulang dengan wajah yang cukup ceria, tatkala hari itu banyak yang merespon kedatangan kader-kader PKS. Walaupun ada juga yang menolaknya, namun itu bukanlah hal mengecewakan. Karena setiap warga negara punya hak untuk memilih pilihannya nanti. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Baju Merah Yang Jatuh Hati Dengan PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: