Anis Matta: Sekarang Waktunya Berdoa

JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan acara buka puasa bersama di hari kedua masa tenang jelang Pemilu Legislatif 9 April.

"Saya anjurkan kepada DPP untuk berpuasa sunah hari Senin untuk mengisi masa tenang dengan ibadah," kata Presiden PKS Anis Matta di kantor Future Leaders Institute, Jakarta, Senin (7/4) malam.

Menurut Anis, PKS telah bekerja keras selama masa kampanye yang dijadwalkan KPU pasa 16 Maret hingga 5 April lalu, juga saat sosialisasi ke seluruh wilayah Indonesia sebelumnya.

"Kami sudah bekerja keras, jangan 'ngoyo' (memaksakan diri), sekarang waktunya berdoa," kata dia.Selain menganjurkan untuk giat beribadah, Anis juga menghimbau seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan untuk menghindari kampanye hitam atau "black campaign".

Anis Matta akan mencoblos surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Utan Kayu, Jakarta Timur, di mana kediamannya berada."Saya masih menunggu undangan untuk memilih dari KPU," kata dia.

Selama periode kampanye terbuka yang dijadwalkan KPU pada 16 Maret hingga 5 April, Anis Matta telah berorasi di Lampung, Padang, Medan, Makassar, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Bengkulu, Banjarmasin, Palu, dan Denpasar.

Secara nasional, PKS menargetkan masuk menjadi tiga besar pemenang Pemilu Legislatif 2014. (ROL)

0 Response to "Anis Matta: Sekarang Waktunya Berdoa"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: