9 April Pilih #PKSajaYuk !

Sebagai partai yang paling populer di ranah sosial media terutama Twitter, bagi PKS untuk menciptakan suatu topik hangat yang "dikicaukan" di linimasa Twitter bukanlah hal sulit. Hal itu terbukti sudah beberapa kali PKS berhasil menjadi Trending Topic di Twitter. Hari ini, Sabtu (5/4) PKS kembali meramaikan linimasa Twitter dengan hashtag #PKSajaYuk. Hashtag tersebut sudah masuk Trending Topic di Twitter.

Hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh kader PKS dimanapun mereka berada. Saat Pilkada dilangsungkan di daerah lain, mereka ikut meramaikan hashtag-nya dengan sukacita. Di saat kampanye seperti sekarang ini mereka juga tidak tinggal diam bahu-membahu membantu menjadikan PKS ramai dibicarakan di Twitter. Apakah mereka ini para militan-militan yang dibayar???. Tanya saja langsung kepada mereka. Bagi yang punya akun Twitter bisa langsung mention mereka dan tanyakan hal tersebut.

Mayoritas akun-akun Twitter yang berhasil mengantarkan PKS masuk Trending Topic adalah akun-akun personal dan asli bukan akun anonim atau robot. Hal ini berbeda dengan para robot-robot di partai sebelah yang katanya memang dikoordinir dan dibayar. Mayoritas mereka menggunakan akun anonim, penulis beberapa kali pernah diserang oleh akun abal-abal ini. Well, PKS tidak akan sebesar seperti sekarang ini jika mengandalkan tenaga-tenaga yang dibayar atau yang mengharapkan bayaran. Sepanjang yang saya ketahui, kader-kader PKS itu makhluk "aneh" karena rela mengorbankan harta, benda, tenaga, bahkan nyawa demi tegaknya PKS yang berarti tegaknya Islam di negeri ini.

Apalagi, hari ini adalah hari kampanye terakhir di dunia nyata. Semangat kader-kader PKS mensosialisasikan PKS di dunia maya semakin menjadi-jadi. Tetap semangat temans, Kobarkan Semangat Indonesia untuk memilih PKS pada 9 April yang akan datang.[dm/pksnongsa]

0 Response to "9 April Pilih #PKSajaYuk !"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: