Wuiiih...Ternyata Vokalis Hijau Daun Dukung PKS

Vokalis Grup Band Hijau Daun, Dide melalui akun twitternya @HD_Dide menyatakan dukungannya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

“Pks ,pks ,pks , terbersih dari yang terkotor … Bravo pks” begitulah isi salah satu tweet dari @HD_Dide

Dide juga meyakini kalau tahun ini adalah tahunnya PKS.

“Kali ini tahunnya PKS … O3 coblos pemimpin2 yang menjaga amanah saudaraku” ujarnya dalam salah satu kicauannya di twitter.

Bahkan ketika ditanyakan oleh salah seorang caleg dari PKS yang bernama Hermawan melalui akun twitternya @HermawanNo5, Dide menyatakan bahwa dia sudah dukung PKS dari tahun 1998, sejak jaman PK.

“Hati saya dr 98 PK trus ke PKS”@HermawanNo5: Vokalis hijau daun pilih PKS juga :D “@HD_Dide: Kali ini tahunnya PKS … O3 coblos” tulisnya.

Dide juga mendoakan caleg PKS tersebut agar selalu menjaga amanah rakyat.

“Semoga antum klo terpilih selalu menjaga amanah rakyat saudaraku hidup PKS”@HermawanNo5: Vokalis hijau daun pilih PKS juga :D” katanya.

Dan ketika ditanyakan oleh akun salah seorang simpatisan PKS melalui akunnya @simpatisanPKS, apakah ini (akun @HD_Dide – red) adalah benar akun vokalis Hijau Daun, Dide menjawabnya dengan mantap.

“Yap tq saudaraku”@simpatisanPKS: @HD_Dide ini beneran akun vokalis hijau daun? Ga percaya sebelum bikin video nyanyi “suara…ku milih PKS” urainya.[pkscibitung/tm]

0 Response to "Wuiiih...Ternyata Vokalis Hijau Daun Dukung PKS "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: