Tiga Jurus Andalan Kampanye PKS Jatim

Surabaya (18/3) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur (Jatim) menerapkan tiga jurus andalan dalam berkampanye. Tiga jurus itu adalah jurus menggoyang langit, jurus kuping gajah dan jurus kampanye kreatif. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS Jatim, Hamy Wahjunianto dalam rilisnya, Selasa (19/3).

“Jurus menggoyang langit merupakan gerakan seluruh kader PKS Jatim untuk memperbanyak ibadah kepada Allah atau istighosah. Kegiatan ini bisa dilakukan sendiri-sendiri, bersama keluarga atau kelompok. Bentuknya bisa berupa berdoa bersama, membaca Al-Qur’an, One Day One Juz, dzikir pagi dan petang, memperbanyak sholat berjamaah di masjid, puasa sunnah dan melipatgandakan sedekah,” paparnya.

Hamy menjelaskan bahwa kader PKS sudah sekian lama bekerja keras. Menurutnya, berbagai upaya sudah dilakukan dan kini saatnya memasrahkan segala upaya kepada Yang Maha Kuasa.

“Biarlah Allah yang membimbing masyarakat agar di Pemilu nanti memilih PKS,” jelas Hamy penuh harap.

Jurus kedua, lanjut Hamy adalah jurus kuping gajah, gerakan ini dilakuakn kader PKS dengan turun langsung menyapa masyarakat.

“Kader PKS harus selebar telinga gajah. Harus selalu siap mendengar suara yang berkembang di tengah masyarakat. Mereka kami minta untuk bertanya langsung kepada masyarakat, dari rumah ke rumah, masjid ke masjid, di pasar-pasar, hingga di warung-warung kopi, “ ungkap caleg DPRD Jatim dari Dapil Surabaya Sidoarjo ini. Dengan demikian, lanjutnya, PKS bisa mengetahui apa saja aspirasi masyarakat.

Sementara itu, tambah Hamy jurus yang ketiga adalah kampanye kreatif. Jurus ini lebih ditujukan kepada para pemilih muda yang jumlahnya mencapai 30 persen pemilih dalam Pemilu nanti.

“Bentuknya kami serahkan kepada masing-masing DPD di 38 kabupaten kota, yang jelas harus kreatif. Bisa berupa aksi stand up commedy, kampanye melalui sosial media, aksi freeze mob, atau kegiatan lainnya,” tutur alumnus FKH dan FE Unair ini. Menurutnya PKS serius menggarap segmen pemuda karena PKS sendiri lahir oleh aktivis muda.

Untuk kampanye yang menghadirkan massa dalam jumlah besar, PKS jatim merencakan satu kali saja yaitu tanggal 30 Maret. “Insyaallah kami akan putihkan Surabaya”, pungkasnya. (pks.or.id)

0 Response to "Tiga Jurus Andalan Kampanye PKS Jatim"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: