Ternyata Tukang Mendoan Itu Simpatisan PKS

Cikarang Timur - Sambil menyelam minum air. Itulah aksi yang dilakukan salah satu kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kecamatan Cikarang Timur untuk terus memperoleh dukungan (29/03/2014). 

Sugiono yang merupakan kader PKS ini ternyata pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB mencari hidangan untuk keluarga. Dengan menggunakan motor berwarna hitam beliau mampir di salah satu pedagang kaki lima di perumahan Graha Asri Cikarang Timur yang menjual tempe mendoan khas Banyumas.

Setibanya di sana, ternyata Sugiono tidak hanya membeli tempe mendoan namun sedikit bertanya tentang partai apa yang dipilih oleh pedagang tempe mendoan tersebut di Pemilu nanti. Akhirnya tanpa malu-malu pedangang tempe mendoan itu membuka pilihan partainya.

"Saya asli pendukung PKS lho pak, saya kenal dengan caleg DPR RI PKS yang mantan bupati Bekasi itu", ucap Iwan pedagang tempe mendoan yang berasal dari Kuningan.

Iwan ternyata tahu betul perkembangan yang terjadi di PKS. Bahkan sampai dengan asistennya mantan bupati Bekasi pun beliau kenal. Lalu Sugiono tanpa segan-segan mengeluarkan kartu nama caleg DPR Kabupaten dan DPR Provinsi. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Ternyata Tukang Mendoan Itu Simpatisan PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: