Ratusan Kader PKS Serentak "Putihkan Batam"

Batam - Ratusan kader ikhwan PKS Batam, Ahad (30/3) malam berkumpul di depan Markaz Pemenangan PKS Kepulauan Riau (Kantor DPW PKS Kepri) dalam rangka "Memutihkan Batam". Mereka terlihat sangat bersemangat bahu-membahu menyiapkan panji-panji dakwah yang akan disebar di beberapa titik di setiap kecamatan di Kota Batam.

"Kita dapat kiriman dari DPP sebanyak 3.000 lembar bendera," kata Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Abdul Rahman, Lc yang ditemui saat turut berpartisipasi menyiapkan pemasangan panji-panji dakwah.

Dia mengatakan pemasangan panji-panji dakwah di beberapa titik di Kota Batam ini dalam rangka persiapan untuk Kampanye Akbar yang akan dilaksanakan pada Sabtu (5/4) yang akan datang.

"Insya Allah kita akan adakan kampanye akbar pada 5 April yang akan datang di lapangan Mega Legenda, Batam Center," lanjut Abdul Rahman.

Menurut dia, kampanye akbar PKS Kepri ini tidak menghadirkan jurkamnas dari pusat seperti Presiden PKS Anis Matta atau yang lainnya.

"Karena waktu sudah mepet, kita kampanye lokal aja," pungkasnya.

Tampak hadir pula pada persiapan pemasangan panji-panji dakwah ini para pengurus DPW, DPD, dan DPC se-Kota Batam. Dengan diiringi nasyid haroki, mereka terlihat makin bersemangat meski hari beranjak semakin malam.

Selepas menyiapkan ribuan panji-panji dakwah yang akan dipasang di setiap kecamatan, ratusan kader PKS tersebut berpencar dan kembali ke daerah masing-masing untuk memasang panji-panji dakwah itu. Pemasangan berlangsung hingga dini hari, bahkan ada yang hingga pagi hari. [dm/pksnongsa]

0 Response to "Ratusan Kader PKS Serentak "Putihkan Batam""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: