Prestasi Aleg PKS Depok Dalam Pembangunan Sawangan

INI LAGI PRESTASI ALEG PKS DALAM MEMPERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT.

DEPOK - Nur Komariyah, Anggota Legislatif asal PKS DPRD Depok 2009-2014 sudah memberikan kontribusi luar biasa bagi masyarakat Sawangan-Bojong Sari khususnya, dan Depok umumnya melalui kerja nyatanya Nur Komariyah sebagi berikut :
1) Terlibat aktif dalam penyusunan Peraturan daerah antara lain :

Perda no. 3 tahun 2010 ttg penyelenggaraan Jamkesda,yang bertujuan untuk menjamin kesehatan bagi rakyat khususnya yang kurang mampu.

Perda no. 3 tahun 2011 ttg perizinan dan pendaftaran usaha bidang perindustrian dan perdagangan

dan Perda no.17 tahun2011 ttg ijin gangguan (HO) dan restribusi ijin gangguan. Yang bertujuan untuk membatasi toko modern guna memberikan kesempatan kepada pelaku usaha tradisional (toko klontong) untuk mengembangkan ekonomi rakyat.

2) Konsisten menolak grativikasi dalam pelaksanaan tugas Dewan.

3) Bersama masyarakat dan Pemerintah di tingkat Kecamatan dan Kelurahan mengadvokasi pembangunan di Sawangan - Bojong Sari selama 2009 - 2014, Alhamdulillah telah terealisasi :

Pembangunan dan peningkatan jalan sepanjang lebih dari 28.000 m2 dengan nilai lebih dari 28 M dari APBD Kota Depok dan Propinsi Jawa Barat.

Pembangunan jalan lingkungan sepanjang lebih dari 5000 m2 di 24 RW dengan nilai lebih dari 2,6 M rupiah dari APBD Kota Depok.

Pembuatan saluran air/drainase sepanjang lebih dari 3800m2 di 10 RW dengan nilai lebih dari 1,7 M rupiah dari APBD Kota Depok. d) Pembuatan dan peningkatan 10 Jembatan dengan nilai lebih dari 3 M rupiah dari APBD Kota Depok. (ccm/PKSDEPOK)

0 Response to "Prestasi Aleg PKS Depok Dalam Pembangunan Sawangan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: