Pemilu Semakin Dekat, PKS Buka Forum Aspirasi 24 Jam Nonstop

Semarang (19/3) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku sudah siap lahir batin untuk mensukseskan agenda pemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April mendatang. Hal itu terlihat dari gerak kader PKS dan para caleg yang terus berkesinambungan mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih partai bernomor urut tiga itu.

Selain terus bergerak mensosialisasikan PKS, struktur dan caleg PKS juga membuka forum aspirasi untuk masyarakat. Hal itu dilakukan agar PKS semakin dekat dengan masyarakat.

“Kita buka forum aspirasi 24 jam nonstop, handphone on selama waktu tersebut, kami siap terima aspirasi masyarakat,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi, Selasa (18/3).

Lebih lanjut, Ahmadi yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jateng Darah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga ini menyebut bahwa forum aspirasi melalui SMS dan telepon ke nomor para caleg dan struktur PKS Jateng.

“Niat kami adalah maju menjadi penyambung lidah rakyat, sehingga dengan sarana yang tersedia kami ingin tetap membersamai rakyat,” tandasnya.

Seperti diketahui, PKS menargetkan masuk menjadi tiga besar di Pemilu tahun ini. Target tersebut kemudian diturunkan di tingkat wilayah dengan menggunakan strategi kampanye obah kabeh mundak akeh. Bahkan di kota Semarang, internalisasi dari obah kabeh mudah akeh adalah diwujudkan dengan target dua besar menggunakan strategi Gerakan Amal Sholeh Politik (GASPOL).

“Melihat gerakan para kader, caleg dan struktur PKS yang semakin solid, kami yakin (target) akan terwujud 9 April mendatang,” pungkas Ahmadi.

Rencananya, selama kurun waktu tiga pekan hingga hari pencoblosan, PKS akan terus memaksimalkan kerja darat dan udara untuk memenuhi target tiga besar. Tercatat, ada empat kali pelaksanaan kampanye akbar PKS di Jateng yang sudah terjadwal, yakni hari ini, Rabu (18/3) di Daerah Pemilihan 5 dan 6, Sabtu (22/3) di Dapil 7 dan 8, Selasa (01/4) dan kampanye terakhir pada Sabtu (05/4) (pks.or.id)

0 Response to "Pemilu Semakin Dekat, PKS Buka Forum Aspirasi 24 Jam Nonstop"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: