Menangkan Islam 2014

Saat ini, kata Habib Rizieq, kelompok liberal sudah mengajukan berbagai rancangan undang-undang (RUU) anti Islam, salah satunya ialah RUU kesetaraan gender. Karena itu umat Islam jangan lengah.

Dalam RUU kesetaraan gender, akan banyak aturan yang bertentangan dengan Islam. Misalnya, hukum Islam tentang waris akan dianggap tidak adil. Anak usia diatas 18 tahun bebas memilih pasangan hidupnya, apapun suku dan agamanya. Bahkan yang lebih parah, perkawinan sejenis gay dan lesbi akan diajukan untuk bisa dilegalkan di negeri mayoritas muslim ini.

"Kalo yang jadi DPR orang kafir, munafik, liberal, sekuler, RUU iblis itu akan goal jadi UU. Karena itu kita jangan rela," tegas Habib Rizieq.

Karena itu, Imam besar FPI ini mendorong para caleg dan capres muslim berani terbuka dan bersumpah untuk memperjuangkan syariat Islam secara sungguh-sungguh. Dan umat Islam harus bersatu mendukungnya, jangan berpecah belah.

Jgn golput yaaa 9 April 2014, ingat siapa yg nnti akan duduk di dewan legislatif adalah bagian dari tanggung jawab kita sbg pemilih:]Y

Selengkapnya di: WWW [dot] SUARA-ISLAM [dot] COM

0 Response to "Menangkan Islam 2014"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: