Kok Ada Upin Ipin Di Kampanye PKS?

PONTIANAK - Kampanye kreatif yang dilakukan oleh beberapa kader PKS membuat heboh para pengunjung GOR yang memang ramai setiap hari ahad pagi. Dalam kampanye kreatif kali ini kader PKS yang usianya masih relatif muda membawa tokoh kartun Upin dan ipin. Kampanye kreatif kali ini digelar di GOR Pangsuma Jl. A Yani Pontianak, Ahad (30/3). 

Awan koordinator kampanye kreatif PKS mengatakan kampanye kreatif ini dilaksanakan pada setiap hari sabtu dan minggu, dan dilaksanakan di tempat yang memang ramai dari pengunjung. 

"Kita sudah turun dua kali, minggu lalu di Korem dan di area car free day, semalam di depan mega mall, dan sekarang di GOR pangsuma" ujarnya. 

Aksi Kampanye kreatif ini diisi dengan pembagian brosur tentang PKS kepada warga yang sedang berolah raga di GOR Pangsuma. Masih menurut Awan tujuan digelarnya kampanye kreatif ini untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kampanye itu tidak selalu konvoi kendaraan atau juga joget joget, justru dengan kampanye kreatif ini kita lebih mudah mengenalkan partai ke masyarakat, dan dengan adanya tokoh kartun seperti upin dan ipin masyarakat jadi lebih senang, terlihat dari warga yang berebut untuk meminta foto bareng. 

Ditempat terpisah, Viki Suryansyah Humas PKS Kalbar mengatakan aksi kampanye kreatif ini akan terus digelar sampai akhir masa kampanye, "kita sudah berkoordinasi kepada pihak terkait untuk perizinan lokasi, dan inikan kampanyenya tidak ada pengumpulan massa, malah kita yang mendatangi massa dengan membagi bagikan brosur" kata Viki yang juga pebasket Kalbar ini. Viki juge mengatakan Selain di GOR PKS juga akan mendatangi kafe kafe yang ada di jalan Gajah Mada, hal ini dilakukan guna meraih suara pemilih pemula yang memang disana banyak pemilih potensial. (Nurudin, Humas PKS Kalbar)

2 Responses to "Kok Ada Upin Ipin Di Kampanye PKS?"

  1. PKS KALBAR khususnya pontinak tetap bersemngat dalam meraih simpati masyarakat khususnya kalangan muda, seperti kami dari tim Satu Kursi Untuk Seniman dari PKS Kalbar

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Anda: