Kader PKS Bantu Perbaikan Jalan Rusak

Cikarang Utara - 22/3/2014 Warga Perumahan Cikarang Hijau, Cikarang Utara bahu membahu dalam kerja bakti meninggikan jalan. Hal ini bertujuan agar jalan tidak tergenang air saat musim hujan turun. Jalan yang ditinggikan dengan menggunakan vanblok tersebut ternyata berasal dari sumber dana patungan warga.

Kerja bakti tersebut adalah inisiatif warga setempat dan tokoh masyarakat, namun bagi kader PKS yang melihat hal tersebut pun tidak tinggal diam. Bahkan kader PKS ikut menyumbang dana lebih dari setengah juta rupiah untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya dana yang disumbangkan kader PKS, bahkan sampai tenaga dan keringat pun mereka sumbangkan.

"Saya masih percaya bahwa PKS adalah partai yang bersih dan harapan bangsa saat ini", papar Didik selaku ketua paguyuban di perumahan setempat pada saat kerja bakti berlangsung.

Itulah antusias dan harapan masyarakat terhadap PKS, walaupun banyak pihak yang dengan sengaja ingin menjatuhkan nama baik PKS di media sosial. (hs/www.pksciktim.org)

:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Kader PKS Bantu Perbaikan Jalan Rusak"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: