Kader Ini Rela Gadaikan BPKB Motor Demi Kemenangan PKS

Semarang - Lagi-lagi kisah kerja keras para kader PKS yang all out dalam memenangkan partai dakwah ini. Semua daya dan upaya dilakukan agar PKS berhasil mendapatkan suara yang optimal di tengah keterpurukan opini publik tentang PKS.

Perlahan citra PKS bangkit melalui kerja keras kader.
Salah seorang kader Kota Semarang yang tidak mau disebutkan namanya bahkan rela mengadaikan BPKB motornya untuk melampaui target suara yang di bebankan kepada dirinya sebagai seorang kader.

“Saya di target 50 suara, tapi saya punya target pribadi 100 suara” ungkapnya.

Di tanya kenapa rela hingga menggadaikan BPKB motor dan tidak minta ke caleg saja, kader yang belum mapan secara ekonominya ini menjawab bahwa kemenangan PKS adalah tanggung jawab semua kader bukan hanya caleg, caleg juga sudah habis habisan.

“Kalau cuma caleg yang kerja mas, PKS Semarang dua besar itu cuma mimpi, apalagi soal dana, pemilih sekarang pragmatis, namun namanya pemilu juga harus mencari pemilih sebanyak mungkin, takbisa dihindari” tuturnya.

Dana yang didapatkan nantinya akan di gunakan untuk memesan atribut dan saufenir PKS untuk para pemilih.

“PKS kan partai dakwah, cara berkomunikasi juga harus dengan cara yang baik” ungkapnya.

PKS dikenal sebagai partai kader, sehingga kader betul betul menjadi inti gerakan untuk dapat memenangkan pemilu. Kader PKS, Tunjukan aksimu. (pkssemarang.org)

0 Response to "Kader Ini Rela Gadaikan BPKB Motor Demi Kemenangan PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: