Ini Yang Luar Biasa dari ‘Sobat Ariyanto’

Bekasi Barat – Selasa (25/3/2014) tim relawan salah satu caleg DPRD kota Bekasi dapil bekasi barat medan satria no urut 3 dari PKS Ariyanto Hendrata yang dikenal dengan ‘Sobat Ariyanto’ mengadakan pelayanan fogging di wilayah RT 07 RW 10 kelurahan Kranji Bekasi Barat.

Ngadiso, seorang relawan Sobat Ariyanto yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan pelayanan fogging itu merupakan permintaan langsung dari warga. Mengingat ada beberapa warga yang sebelumnya terkena penyakit demam berdarah. Seketika itu lanjut Ngadiso, warga melaporkan kepada tim relawan dan langsung direspon dengan cepat.

“Ini merupakan program Sobat Ariyanto kepada warga yang membutuhkan. Selama kami mampu insya Allah akan segera kami respon dan kami layani” kata Ngadiso.

Setelah dari lokasi itu, Ngadiso bersama Sobat Ariyanto lainnya langsung bergegas melayani permintaan fogging di perumahan Bintara Loka Indah kelurahan Bintara Bekasi Barat.

Ngadiso pun merasa bersyukur agenda membantu warga bisa berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah semua nya berjalan lancar. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi warga” tambahnya. (feb/pkskotabekasi.org)




 :: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Ini Yang Luar Biasa dari ‘Sobat Ariyanto’"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: