Heboh !! Video Olga Syahputra YKS Coblos Nomor Tiga

Heboh !! video Olga Syahputra bilang COBLOS NOMOR TIGA di YKS, Trans TV yang diunggah ke Youtube menjadikan video ini sudah ditonton lebih dari 10.000 orang. Tepatnya, sampai berita ini diturunkan sudah tercatat 11.325 viewers.

Dalam salah satu adegan YKS tampak Olga akan beradu panco dengan Raffi Ahmad. Lalu Deni memerintahkan Olga untuk meletakan tangannya di atas meja panco tapi bukan Olga namanya jika tidak bisa membuat penonton tertawa. Artis serba bisa itu pun memainkan gimmick-nya dengan cara mengibaskan jubah pink yang dikenakannya hingga Deni Cagur kesal dibuatnya. "Elo ribet banget loe," kata Deni dengan setengah teriak yang membuat penonton tertawa. Melihat Olga tidak juga meletakan sikutnya di atas meja, Raffi mulai memainkan gimmick-nya dengan mengatakan saya Raffi sambil tangannya menggenggam tangan Olga layaknya kandidat pasangan Walikota. kemudian spontan Olga menjawab, "Saya Olga coblos nomor tiga," yang membuat pemain YKS lainnya tertawa penuh makna.

Apakah kejadian dalam adegan itu disengaja atau tanpa disengaja ? dan Bagaimana dengan Tshirt Nomor 3 yang dikenakan Olga, apakah sebuah kebetulan atau memang settingan ? Wallahu'alam Bishowab tapi satu yang pasti semua yang terjadi di dunia ini semua atas kehendak Allah SWT.

Semoga teriakan lantang Anis Matta di GBK pada Ahad (16/3) tentang kemenangan PKS dan PKS bisa menjadi partai 3 besar di Indonesia mendapat persetujuan langit, ridho Allah SWT....aamiinn (upm/ccm/pksdepok.com)

klik: https://www.youtube.com/watch?v=oDEaXZFPpKs&feature=youtu.be


0 Response to "Heboh !! Video Olga Syahputra YKS Coblos Nomor Tiga "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: