Gubernur Silaturahmi Bersama 1500 PNS Pemprov. Jabar

BANDUNG-Gubernur meminta agar para PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk turut melakukan sosialisasi penyelenggaraan Pemilu 2014.

Menurut Gubernur, masyarakat masih menilai bahwa figur pegawai negeri sipil adalah figur elite yang bisa menjadi sumber informasi termasuk didalamnya mengenai sosialisasi Pemilu.
"Berikan pemahaman kepada masyarakat pemilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan memilih baik partai maupun calon anggota legeslatif dengan fikiran yang cerdas, ujar Gubernur.

Harapan Gubernur kepada PNS Pemprov. Jabar itu, ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan sekitar 1500 PNS Pejabat esselon II/III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Jum'at (14/3) di Bale Asri Pusdai, Jl. Dipenogoro Bandung.

Lebih lanjut Gubernur Heryawan berharap, agar para PNS senantiasa berkomitmen untuk mengawal Visi dan Misi Gubernur (Jawa Barat Maju Untuk Semua) dengan senantiasa mengedepankan program-program kegiatan yang efektif. "Kelola anggaran secara baik dan efektif", jelas Gubernur.

Diawal arahannya, Gubernur berharap agar pertemuan silaturahmi seperti ini minimal satu kali diselenggarakan dengan menghadirkan seluruh PNS. Dengan demikian akan tercipta silaturahmi antara unsur pimpinan dan bawahannya.

Dalam acara yang digelar bertajuk sosialisasi Pemilu itu, hadir semua Pejabat Esselon I (Sekda Prov. Jabar) II, III dan IV dan sebelum acara arahan gubernur dimulai, para pejabat esselon Pemprov. Jabar terlebih dahulu melakukan senam bersama yang dimulai sekitar pukul 07.00 hingga pukul 08.00. (jabarprov.go.id)

*) Follow akun Twitter 
@pks_citi
@aheryawan dan 
@super_presiden (Super = Supporter Aher) 
@PresidenAHER

.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Gubernur Silaturahmi Bersama 1500 PNS Pemprov. Jabar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: