Yuk Jauhi Omelan Yang Membuat Anak Kita Menjadi Tak Berarti

PKS Cikarang Timur - Ani Marliani merasa nanti ketika anak-anaknya sudah menjadi orangtua, tanpa sadar mereka pasti akan mewarisi caranya memperlakukan anak-anak, sekeras apapun mereka mungkin akan mencoba menghentikannya.

Tak terbayangkan oleh Ani Marliani nasib cucu dan keturunannya, kalau luka ini akan terus menjalar turun kepada keturunannya. Kalau omelan-omelan jahanam itu akan terus menelan korban, melukai hidup banyak orang karena tidak bisa dihentikan penularannya. Melukai banyak orang yang kemudian hanya akan berakhir sama, menjadi penyebar dan pembawa kebiasaan terkutuk itu.

Konon, Bu Ani Marliani masih mengakui betapa cintanya dia pada sang bunda Tetapi pada akhirnya, sebagai seorang ibu yang juga sangat mencintai Nadhif, Faras dan Umar, Bu Ani memutuskan bahwa dia tidak sanggup lagi mencintai anak-anaknya… Tidak dengan cara seperti itu.
Ya Allah pemilik hatiku, Aku mohon kepadaMu, Tuntunlah aku, lindungilah aku supaya aku hanya mewariskan segala sesuatu yang Engkau sukai kepada anak cucu dan segenap keturunanku… amiin

Yuk jauhi omelan yg membuat anak kita menjadi tak berarti...

Diforward dari milis @superbmother/siti wayan

by: Ani Marliani Caleg PKS DPRD Kab.Bekasi No.urut 7

0 Response to "Yuk Jauhi Omelan Yang Membuat Anak Kita Menjadi Tak Berarti"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: