Sosialisasi Caleg PKS Direspon Pedagang Pasar Cuplik Sukoharjo

Pada hari Ahad 23 Februari 2014 diadakan LT3B yang bertempat di rumah Bapak Haji Yoso Sudarmo Gesingan RT01 RW10. Sehari sebelum hari H, tim sukses dari caleg DPRD Sukoharjo Aris Susilo telah nglembur untuk persiapan acara esok harinya, mereka mempersiapkan amunisi ditambah dengan 1 sachet kemasan mama lemon (lho kok mama lemon yaa? hehe mungkin pak calegnya sayang mamanya sering membantu cuci piring didapur kali yee!! ) kemudian dimasukkan kedalam plastik bersamaan dengan stiker gambar caleg tersebut.

Lembur hingga jam 01.00 dini hari tidak mereka rasakan karena saking semangatnya untuk mencapai kemenangan dakwah dalam pemilu nanti. Pagi harinya, hari Ahad itu sang calegnya Aris Susilo berangkat pagi-pagi, beliau sudah terlihat memegang sapu, menyapu lantai dirumahnya Bapak Yoso (wah sregep tenan ki calegnya perlu dicontoh yaa).Kemudian disusul pasukan timsesnya yang segera menuntaskan pekerjaan dari menggelar tikar, hingga memasang pamflet-pamflet bergambar Aris Susilo.

Tak segan-segan juga sang caleg mengusung papan hijab bersama pak Suryanto. Bekerja dengan penuh CINTA akan menghasilkan KARYA nyata. Para akhwat pun tak kalah sibuknya membantu memasukkan amunisi kedalam plastik besar untuk dibawa dalam DS. Setelah selesai semua ikhwan dan akhwat langsung membagi kantong plastik berisi amunisi itu, satu kantong plastik besar untuk satu orang. Dengan diawali basmallah mereka berpencar memasuki area pasar cuplik dan warga sekitarnya. Sungguh luar biasa rame respon para pedagang yang ada di pasar cuplik tersebut, berikut cuplikan sedikit obrolan mba syifa dengan para pedagang.

OBROLAN I

syifa: kulonuwon, assalamu'alaikum bu, pak.

Para pedagang : monggo mba

syifa : bu niki badhe sosialisasi pemilu benjang april, niki Aris Susilo badhe caleg saking PKS meniko griyone ngajeng kalurahan dukuh nyuwun doa pengestu lan dukunganipun sageto dados caleg ingkang sae saget nyaluraken aspirasi rakyat

para pedagang : ooooo omahe dukuh kui anake sisri to yoo yooo mba tak dongakne ben iso dadi yo

syifa : njih matur suwun niki wonten kalender kalian sabun saget kagem nyuci

OBROLAN II

syifa : kulonuwun mbah, bu. Niki mas Aris Susilo caleg DPRD Sukoharjo badhe nyuwun doa pengestu lan dukunganipun saget dados caleg ingkang sae kagem masyarakat Sukoharjo. meniko kalender kalian sabun cuci piring mugi-mugi saget migunani

para pedagang : oooo halah anake lanang sisri kui to mba, lha kui yo jek warisku ponakanku. Iyo mba aku milih ponakanku dewe.

Itulah sebagian cuplikan obrolan mba Syifa dengan para pedagang belum akhwat -akhwat yang lainnya. Para akhwat dan ikhwan pun juga sangat semangat dalam mensosialisasikan para caleg PKS. Wow, respon para pedagang di pasar cuplik rame sekali nama caleg Aris Susilo sudah mendapat tempat di hati, nama ibunya pun tak kalah menggema dikalangan para pedagang.

Hampir semua kenal ibunya sang caleg no 8 ini, karena ibunya pedagang juga sering belanja dipasar cuplik. Semoga ini adalah respon nyata yang akan membawa kemenangan bagi Aris Susilo meraih kursi di DPRD Sukoharjo. Bu Eva pun dengan percaya dirinya mensosialisasikan caleg bernomer 8 ini dari pintu ke pintu warga gesingan. Beliau membawa lembar mutabaah untuk pengisian respon warga baik yang mau mendukung memilih maupun yang menolak.

Setelah semua para ikhwan dan akhwat menyelesaikan DS-nya, acara yang selanjutnya adalah pertemuan silaturahim dan tausyah. Acara LT3B ini dihadiri oleh ketua DPD Sukoharjo Bimawan, SP, Suparman (caleg DPRD Jateng no 5) serta pengisi tausyah Ust.Mahmud Mahfudz, Lc. MH (anggota DPRD prov Jateng sekaligus caleg DPR RI no 2).

Salam Semangat terus untuk tim sukses Aris Susilo dan seluruh ikhwan dan akhwat Sukoharjo yang berpartisipasi dalam sosialisasi para caleg, semoga segala usahamu akan berbuah manis dan tentunya jangan lupa hanya kepada Alloh lah kita niatkan dan kepada sang caleg Aris Susilo,S.Pd.I jika kelak anda berhasil maka jangan lupa akan visi misimu itu. Salam sukses selalu kami semua mendukungmu dan mendoakanmu untuk yang terbaik bagimu.

Kiriman by imel oleh Assyifa Shalihah (pksnongsa.org)

0 Response to "Sosialisasi Caleg PKS Direspon Pedagang Pasar Cuplik Sukoharjo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: