Fenomenal, Panjat Menara Sutet Untuk Pasang Bendera PKS

Bermudan cara di tempuh kader-kader partai untuk mengenalkan partainya kepada masyarakat. Salah satunya dengan memasang berbagai atribut partai di tempat-tempat umum yang sering dilewati masyarakat. Dengan anggapan semakin banyak orang yang tahu tentang partainya dan berharap nanti pada saat pemilu, masyarakat akan memilih partainya. 
 
Demikian halnya dengan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di Cibitung. Merekapun ramai-ramai mensosialisasikan PKS kepada masyarakat.

Seolah tidak mau ketinggalan dengan aksi-aksi kader di wilayah lainnya, kader PKS di RW 018 perumahan Bekasi Regensi 2 pun mengadakan aksi sosialisasi PKS. Setelah gagal dengan rencana aksi senam nusantara PKS di Ahad pagi karena hujan, maka Ahad malam (23/2) kader-kader Regensi 2 melakukan aksi pemasangan atribut PKS di lingkungan perumahan.

Dengan lima orang personel, Yusri, Sutikno,Winarto, dan Buang Winarto yang dikomandoi oleh pak Slamet Purwanto, Mereka segera memasang bendera, banner PKS, banner caleg PKS daerah pemilihan 2 Cibitung-Cikarang Barat nomor urut 1, yaitu ustadz H Sumarsono, ST serta sticker caleg ditempat-tempat strategis di regensi 2.

Dan yang paling fenomenal adalah, aksi memanjat menara listrik tegangan ekstra tinggi atau sutet yang dilakukan oleh duo Winarto, yaitu pak Winarto dan pak Buang Winarto untuk memasang bendera PKS ukuran besar.

“ Ati-ati pak..!” Pesan pak Slamet
“ Tenang pak, kita kan orang gunung yang biasa manjat..!” Jawab pak Buang Winarto
image
&LD quo; Bismillah…!” Ucap pak Winarto dan pak Buang Winarto sebelum mereka berdua memanjat menara sutet itu.

Aksi malam itu berakhir lewat tengah malam dan di akhiri dengan acara makan mie goreng bersama dirumah pak Winarto.

“ Jazaakumullah khoiron katsiro atas ikhtimam antum mala m ini, semoga menjadi amal ibadah kita di sisi Allah dan memberi kontribusi kemenangan PKS…” Demikian bunyi pesan singkat yang di kirimkan pak Winarto kepada kader-kader yang telah melaksanakan pemasangan atribut malam itu sebelum ia terlelap.
“ Aamiin. Sejahteralah bangsaku..” Jawab pak Slamet melalui pesan singkat pula. (pkscibitung)

0 Response to "Fenomenal, Panjat Menara Sutet Untuk Pasang Bendera PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: