Partai Loe Apa? Nanti Gue Bantu

Mas Bambang adalah panggilanya, nama lengkapnya Bambang Gunawan (31 th) tinggal di wilayah RW03 Pancoran. Sebelumnya pekerjaan beliau adalah sebagai DJ di klub – klub malam di daerah Kemang. 

Kini setelah mengetahui efek jelek kehidupan malam, ia sudah mempunyai penghasilan dari pekerjaan lain dan pelan - pelan mulai berhenti dari aktivitasnya lamanya. Memang belum 100 persen berhenti total, saat penghasilan utamanya tidak mencukupi kadang ia masih menerima panggilan party – party kecil. Tapi kini progres perubahan itu berjalan ke arah yang baik, niat untuk berhenti total dari kehidupan malam masih sangat menggelora.


Tokoh Muda Pancoran, Bang Prima Kumara saat sedang mengikuti acara rutin keliling kampung yang diadakan DPRa PKS Pancoran bertemu beliau. Saat itu, ia sedang santai di depan rumahnya dan sedang lepas baju. Dia agak kaget, karena disapa duluan oleh Bang Prima. Walaupun tampilannya lengkap dengan tato, anting dan kalung tetapi dia bukanlah preman yang perlu ditakuti. Mereka kemudian berkenalan dan ngobrol sangat akrab, ternyata diketahui bahwa Mas Bambang adalah satu alumni dengan Bang Prima di SD nya, dia adalah adik kelasnya Bang Prima Kumara di Pancoran.

Karena Bang prima harus melanjutkan agenda keliling kampungnya untuk menyapa warga lainnya, Bang prima pun ijin pamit dengan Mas Bambang. Sebelum berpisah Mas Bambang mengungkapkan ketertarikannya, “Parte Loe apa Prim? nanti Gue bantu. Terima Gue jadi temen Loe ya.“ Bang prima pun menjawab, “Gue PKS, Kita siap terima Loe sebagai friend .. gitu ya bro” ujar Bang Prima dengan senyum dan sambil melirik ketua DPRa yang ada disampingnya. 

0 Response to "Partai Loe Apa? Nanti Gue Bantu "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: