Kader PKS Menerobos Banjir Di 8 Desa, Cikarang Timur

Mulai dari pagi hari, kader-kader PKS Cikarang Timur mulai kembali bergerak menerobos banjir besar di wilayah desa Cipayung, Hegarmanah, Jatireja, Jatibaru 19/01/2014. Sempat kemarin Kader PKS juga mendistribusikan logistik ke desa Labansari, Karangsari, Tanjungbaru dan Sertajaya.


Banjir terus meluas, ke desa Cipayung dan desa Labansari. Serta sudah merambah ke desa Tanjung Baru. Di desa Karangsari pun kondisi banjir semakin tinggi. Desa Jatireja dan desa Jatibaru juga masih tinggi. Masih dibutuhkan banyak bantuan logistik berupa nasi bungkus dan air mineral.

Yang paling sulit adalah ketika menuju desa Cipayung, mobil kader PKS yang membawa logistik melawan derasnya arus di daerah desa Hegarmanah.  Namun itulah satu-satunya akses yang bisa dilewati, namun lewat desa Jatibaru bisa melalu kampung Lilingir namun kondisinya juga sama terlalu sulit untuk dilewati.  Bahkan salah satu mobil kader PKS yang sedang membawa logistik, sempat kejeblos di sisi SD saat ke desa Cipayung lewat kampung Lilingir. 

Kondisi hampir-hampir tidak terkendali, warga sudah hilang kesabaran. Ketika mereka melihat ada mobil pembawa logistik langsung diikuti dan bahkan diserbu warga.
Sedangkan info dari warga desa Labansari kondisinya sudah mulai tenggelam, sehingga banyak warga yang mengungsi ke kecamatan Kedungwaringin.


0 Response to "Kader PKS Menerobos Banjir Di 8 Desa, Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: