Istri Melahirkan, Kader PKS Ini Tetap Membantu Banjir

Kelahiran putra ke-5 sekitar kurang lebih pukul ‏‎17:00 wib, dari istri Ustadz Eko Sutrisno seorang kader PKS yang juga ketua DPC PKS Cikarang Timur. Tidak menyurutkan semangat beliau dalam membantu para korban banjir di wilayah Cikarang Timur. Sejak hari Jumat yang lalu memang kondisi Cikarang Timur mulai ditimpa musibah banjir, mulai hari itu juga Ustadz Eko terus memantau keadaan banjir di wilayahnya.


Siapa sangka kesibukannya dalam menangani banjir, ternyata beliau juga sedang disibukan oleh kelahiran putranya yang ke-5. Sampai dengan detik ini pun, para kader dari wilayah yang terisolasi selalu telpon kepada beliau untuk segera dikirimkan bantuan logistik.

"Assalamu'alaikum ustadz Eko, kapan dikirim bantuan air mineral dan makanan untuk tempat kami?" ucap Anom, salah satu warga kampung Lilingir, desa Cipayung ketika menelpon beliau pada pukul 20.00 wib.

Lalu ustadz Eko pun menjawab dengan tenang dan penuh tanggungjawab, "Insya Alloh nanti malam akan saya kirim pak".

Setelah beberapa jam pun, sekitar pukul 22.00 wib, ustadz Eko langsung meluncur ke kampung Buniherang, desa Cipayung Cikarang Timur. Beliau membawa bantuan tidak cukup banyak, hanya 3 dus air mineral, 4 dus mie instant, 1 dus jajanan anak, dan nasi bungkus 60 paket. Warga setempat pun cukup berterimakasih atas bantuan tersebut. Karena selama ini, bantuan dari desa juga kurang merata dan tidak adil. 
ketua Dpc mengenakan baju batik

Begitulah kesibukan kader PKS ditengah ujian seperti ini, dia tidak lagi memperdulikan cacian dan makian terhadap Partainya terus dibully oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Bagi saya, membantu orang kesusahan itu sudah kewajiban. Dan orang lain pun tahu, saya orang PKS." Ucap ustadz Eko ketika berbincang dengan kader lain. Sehingga orang lain pun tahu, kita pasang bendera ataupun tidak, tergantung niat kita dan bagaimana sikap orang lain menilai kita.(hs)

korban banjir langsung menyantap nasi bungkus karena kelaparan

korban banjir tidur di musholla dengan beralaskan tikar

0 Response to "Istri Melahirkan, Kader PKS Ini Tetap Membantu Banjir"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: