Pilihan saya dulu Golkar, tapi sejak 2004 hingga sekarang pilihan saya PKS

Ibu Ani Rukmini dan Ibu Yanti bersama Yatim / Duafa
Sejuk dan hening saat listrik mati di hari Ahad pagi, 15 Desember 2013 yang berlokasi di belakang Kawasan MM2100 Bekasi, tepatnya di rumah seorang pemuda putra daerah Ds. Jati Wangi, Kang Alih, yang juga sebagai Ketua DPRa PKS di desa tersebut nampak ada acara yang akan digelar dari pagi hingga menjelang dzuhur. Rupanya Bidang Perempuan (Bidpuan) DPC PKS Cikarang Barat yang dikomandoi oleh Ibu Yanti akan menggelar salah satu kegiatan rutinnya dalam Aksi Peduli PKS kepada Masyarakat dalam bentuk Santunan Yatim/Duafa, Bazar Murah Sembako dan Palapa (pakaian layak pakai), serta pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Antusias warga yang mayoritas Ibu-ibu desa yang berada di belakang kawasan industry tersebut  nampak dari kekompakan mereka datang tepat jam 8.00 pagi, sedangkan panitia gabungan masih dalam perjalanan ke lokasi. Mereka dengan sabar menanti didampingi panitia setempat duduk rapi menunggu acara dimulai sambil berbincang ria satu sama lain.

Selang beberapa menit, seperti biasanya acara yang cukup sederhana namun padat makna tersebut dimulai dan tak lupa diawali dengan pembacaan Al-Quran untuk menambah keberkahan dan ridho dari Allah SWT. Selain ibu-ibu, hadir pula dalam acara tersebut tokoh-tokoh masyarakat setempat dan memberikan sambutannya. Cukup menarik dengan sambutan salah satu tokoh Bapak Haji Endin, “Saya merasa kecewa dengan beberapa orang PKS seperti adanya kasus terakhir”, sontak suasana hening, “tapi saya masih tetap memilih PKS. Pilihan saya sebelumnya Golkar, tapi sejak 2004 hingga sekarang pilihan saya tetap PKS” lanjutnya.

Ahmad Yunianto Ketua Panitia memberikan santunan
Acara juga dihadiri tiga orang tokoh perempuan PKS, Ibu Ani Rukmini, Ibu Yunita Rahmanati dan Ibu Neneng Suaibah yang berturut turut sekaligus sebagai CAD Pusat, Propinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi. Dalam kesempatan tersebut Ibu Ani Rukmini yang juga masih aktif sebagai aleg Propinsi Jawa Barat dengan senyum khasnya menyampaikan pentingnya acara tersebut sebagai ajang silaturahmi dan semakin dekat dengan masyarakat. Sambutan tersebut disusul dengan kedua tokoh perempuan berikutnya. Tokoh PKS tersebut menutup sambutannya dengan memberi santunan anak yatim/duafa dan membersamai warga hingga acara tersebut berakhir.

Senyum ibu-ibu
Di sisi lain, panitia dan kader PKS lainnya mendampingi aparat desa dan juga panwas setempat sambil ngobrol ringan dan makan lesehan bersama. Nampak sekali kegembiraan dan kebersamaan dari semua yang hadir dalam acara tersebut menunjukkan PKS masih di hati. Tepatlah sebuah kata kunci #AYTKTM - Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani. Semoga!  (sws)

http://www.pkscikbar.org/2013/12/pilihan-saya-dulu-golkar-tapi-sejak.html

0 Response to "Pilihan saya dulu Golkar, tapi sejak 2004 hingga sekarang pilihan saya PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: