Mari Zikir kepada Alloh

Assalamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

Rasulullah bersabda, “Tidak satu kaumpun yg duduk zikir kpd Allah, kecuali mrk akan dikelilingi Malaikat, akan diliputi rahmat Allah, akan beroleh ketenangan, & akan disebut2 oleh Allah pd siapa2 yg berada disisi-Nya”
HR Muslim, Ahmad, Turmudzi, Ibnu Majah, Ibnu Abi Syaibah & Baihaqi).

Nabi pergi mendapatkan satu lingkaran dari sahabat2nya, tanyanya "Mengapa kalian duduk disini?" Para sahabat menjawab, ‘Maksud kami duduk disini adalah untuk zikir pd Allah & memuji-Nya atas petunjuk & karunia yg telah diberikan-Nya pd kami ni'mat agama Islam".

Sabda Nabi, "Demi Allah tak salah sekali ! Kalian duduk hanyalah krn itu. Mrk berkata, "Demi Allah kami duduk krn itu & saya tidaklah minta kalian bersumpah krn menaruh curiga pd kalian, tetapi sebetulnya Jibril telah datang & menyampaikan bahwa Allah telah membanggakan kalian dihadapan MalaikatNya" (HR Muslim).

Demikian pula hadist dari Ibnu Umar, “Jika kalian lewat di taman2 Surga, hendaklah kalian ikut bersimpuh didalamnya! Tanya mrk, "Apakah itu taman2 Surga ya Rasulallah? Nabi menjawab, "lingkaran2 zikir krn Allah & para Malaikat mempunyai rombongan pengelana yg mencari2 lingkaran zikir. Maka jika ketemu dgnya mrk akan duduk mengelilinginya”.

InsyaAllah kembali majlis Ilmu dan Zikir di mesjid Az Zikra Sentul tgl 28 Safar / 31 Desember selasa malam rabu mulai magrib - 21 00, bersama Prof DR Habib Ahmad Al Kaff dan KH Ruslan Efendi dan 5 Januari / 3 Robiul Awal ahad mulai 07 00 - 10 00, untuk info hubungi Meldy 087886001417 dan Kris 081389621113.

"Semoga Allah perkenankan kita duduk bersama di Taman SyurgaNya...aamiin ya Robbal aalamiin".

follow On twitter

0 Response to "Mari Zikir kepada Alloh"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: