Gelar Gaspoll, Ribuan Kader PKS Padati Jatim Expo

Surabaya : Semangat kader PKS Jatim patut diacungkan jempol, bagaimana tidak, Sabtu ini (21/12) ribuan kader PKS memadati gedung akbar Jatim Expo, Surabaya. Mereka (peserta) datang dari penjuru mata angin Se Jatim untuk menghadiri acara Gaspoll (Gerakan Amal Sholeh dan Politik). Acara yang memutihkan Surabaya itu telah dihadiri oleh Presiden PKS Ustad Anis Matta.

Acara diawali dengan nasyid-nasyid perjuangan dan diteruskan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dari ustad Hamy Wahjunianto yang selaku ketua DPW PKS Jatim . Beliau memaparkan tentang arah gerakan amal sholeh dan politik merupakan sebuah gerakan yang akan menjadi salah satu mesin pemenangan gerakan dakwah 2014.

Selanjutnya, acara yang ditunggu-tunggu kader yaitu orasi dari Presiden PKS Ustad Anis Matta. Gemuruh takbir kader PKS menggema dalam menyambut kedatangan Ustad Anis Matta. Beliau dalam orasinya mampu memompa semangat para kader, hal ini membuktikan bahwa kader PKS masih tetap solid, walaupun dalam posisi diserang habis-habisan.
Hal ini tidak mempengaruhi semangat kader, justru akan menaikkan hormon Adrenalin para kader.(ar/hms) Pksjombang.or.id

0 Response to "Gelar Gaspoll, Ribuan Kader PKS Padati Jatim Expo "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: