Didemo Anis Matta: Mahasiswa Itu Benar

Kehadiran presiden Partai Keadilan sejahtera 'PKS' dalam acara  Diskusi NATIONAL LECTURE 2013 Program Pasca Sarjana Di Universitas Nasional Jakarta bersama ANIS MATTA, kamis (kamis 19/12) mendapat sambutan unjuk rasa oleh puluhan mahasiswa. Dengan membentangkan spanduk bertuliskan "PKS Partai Korupsi Sapi, Usir Politisi di Kampus....".

Mengetahui dirinya di demo, presiden PKS tersebut bukannya pergi atau mengabaikan para demonstran, namun justru mendatangi dan menyapa dengan sapaan " Hai...Bro...Apa  Kabar ?" serta menyodorkan tangan mengajak para demonstran berjabat tangan, meskipun tidak mendapat respon dari para pendemo.

Dengan memberikan senyum, Anis Matta kemudian meneriakkan "mantap dan Hidup Mahasiswa",  kepada media Anis mengatakan jika para mahasiswa yang berdemo itu benar serta hebat, Mengingatkan dirinya sewaktu menjadi mahasiswa. Anis Mengatakan jika itu wajar, karena apa yang disampaikan kepada dirinya juga partai adalah sebuah kritikan yang membuat kami semakin tahu apa kekuarangan kami yang perlu kami perbaiki, serta memacu kami 'PKS' untuk lebih dapat bekerja keras dan melayani lebih baik lagi. (MDI).

http://www.radarnusantara.com/2013/12/didemo-anis-matta-mahasiswa-itu-benar.html

0 Response to "Didemo Anis Matta: Mahasiswa Itu Benar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: