PKS Jabar: Aher-Anis Kandidat Kuat Capres

BANDUNG -- DPW PKS Jawa Barat menyebutkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Presiden PKS Anis Matta menjadi kandidat kuat yang bisa lolos sebagai calon presiden RI 2014 dalam Pemilihan Raya (Pemira) yang diadakan serentak pada Sabtu (30/11).

"Kang Aher (Ahmad Heryawan) bagi Jawa Barat saya kira layak. Lalu, Pak Anis Matta sebagai presiden partai akan jadi perhatian penting. Jadi, dua ini tidak akan mungkin diabaikan oleh Jawa Barat," kata Ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomarudin, di Kota Bandung, Jumat.

Jika dilihat dari gelagat kader kemudian aspirasi yang ditangkap olehnya, ternyata kader banyak yang berminat mengusung Ahmad Heryawan sebagai capres RI.

"Jadi, banyak kader yang kesemsem menggolkan Kang Aher di DPP,'' katanya. ''Sehingga, itu nanti jadi keputusan DPP untuk dicapreskan."

Selain di Jawa Barat, lanjut Tate, sosok Ahmad Heryawan juga akan mendulang suara pada Pemira di wilayah DKI Jakarta dan Provinsi Banten. "Saya kira Ahmad Heryawan juga bisa meraih simpatik di luar Jabar seperti DKI Jakarta dan Banten," katanya.

Republika.co.id

0 Response to "PKS Jabar: Aher-Anis Kandidat Kuat Capres"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: