Mochtar Dijebloskan Ke LP Sukamiskin Tampa Didampingi Pengacarnya


BANDUNG ( TVberita.com)- Mochtar Muhammad, Walikota Bekasi akhirnya dijebloskan ke lapas Sukamiskin, Bandung, jawa barat, Rabu malam (21/03/2012) mochtar didampingi oleh petugas KPK tanpa disertai Pengacara.

Rombongan petugas KPK yang membawa Mochtar Muhammad tiba di lapas kelas 1 sukamiskin bandung menggunakan 3 mobil minibus. Mobil yang membawa Mochtar pun langsung dibawa masuk ke dalam lapas, dengan kawalan ketat petugas Polrestabes Bandung.

Mochtar duduk di kursi paling belakang mobil dan nampak tenang dengan pengamanan para petugas KPK di dalamnya.

Proses administrasi penitipan Mochtar Muhammad berlangsung sekitar 30 menit, usai itupun petugas KPK langsung pergi meninggalkan lapas Sukamiskin.

Mochtar tidak didampingi oleh penasehat hukumnya. Menurut Hardiyanto Jaksa KPK, proses eksekusi tidak mewajibkan terpidana untuk didampingi pengacara. Keberadaan pengacara baru dibutuhkan kembali jika terpidana dimintai keterangan untuk penyidikan lebih lanjut.

mochtar muhammad adalah walikota bekasi yang divonis 6 tahun penjara dan denda lebih dari 900 juta, oleh mahkamah agung setelah jaksa kpk mengajukan kasasi atas vonis bebas pengadilan korupsi bandung.

mochtar sempat bersembunyi selama 1 minggu lebih di bali setelah KPK melayangkan surat penahanan. Mochtar ditangkap di sebuah villa di bali pada Rabu pagi tadi. (TVberita.com)

0 Response to "Mochtar Dijebloskan Ke LP Sukamiskin Tampa Didampingi Pengacarnya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: