Dr. Surahman: Kawal Pak Sa'duddin Sampai Akhir Masa Jabatan

Bupati Bekasi, Ketua DPD dan Sekretaris DPW Jabar, H. Nur Supriyanto
PKS Citi - Mukerda PKS Kabupaten Bekasi (23/4) juga diisi taujih oleh Ketua Dewan Syari'ah Pusat, K.H. Dr. Surahman Hidayat. Dalam taujihnya Ustadz Surahman mewanti-wanti agar para kader PKS Kabupaten Bekasi mengawal Pak Sa'duddin,
kader PKS yang menjadi Bupati Bekasi periode 2007-2121.

"Kader PKS harus mau menerima nasihat, termasuk Bupati." Demikian sebagian taujih disampaikan.

Hadirin disemangati oleh Mars Korsad yang dilantunkan oleh Izzis 
Sebelumnya dalam sambutannya, Bupati Bekasi Dr. Sa'duddin meyakinkan para kader bahwa dalam menjalankan tugasnya, beliau bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Hal ini sekaligus menjawab berita simpang siur yang dihembus-hembuskan oleh pihak-pihak tertentu. Maka untuk menguatkan hal itu, Dr. Surahman menitipkan pesan agar Pak Sa'duddin dikawal sampai akhir masa jabatan agar tidak tersangkut dengan hal-hal negatif, dengan saling menasihati.

Selanjutnya Dr. Surahman meminta Bupati agar melakukan inventarisasi apa-apa yang telah dicapai, dan apa-apa yang belum dicapai dimasa kepemimpinannya.

"Tahun ini adalah tahun isti'mal. Tahun untuk melengkapi dan menyelesaikan apa-apa yang belum dicapai."  Demikian Dr. Surahman.

Tentang slogan Mukerda ini yaitu "Lanjutkan Perubahan, Tuntaskan Pembangunan", Dr. Surahman mengingatkan agar ini diwujudkan dengan mulai dari diri sendiri dan struktur, sehingga terlaksana al bina assakhsiyah atau character building.
Ketua DPD Kab. Bekasi, M. Nuh, mengukuhkan Pengurus DPRa.

Dalam Mukerda ini juga dilakukan pelantikan 750 anggota madya PKS dan pengukuhan pengurus DPRa dengan membacakan janji untuk selalu ikhlas bekerja karena Allah melalui bekerja bersama PKS. Pembacaan janji ini dipandu oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, H. Muhammad Nuh, Lc.  (cha/pksciti)
Pengurus DPD dan Bupati Bekasi setelah pengukuhan Pengurus DPRa

0 Response to "Dr. Surahman: Kawal Pak Sa'duddin Sampai Akhir Masa Jabatan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: