AWAL KINERJA DPC PKS CIKARANG TIMUR

Alhamdulillah, PKS Cikarang Timur  telah menyelesaikan MUSCAB pada 02 Januari 2011. Adapun struktur baru yaitu: Ust.Eko Sutrisno sebagai ketua DPC, Ust. Nasrulloh dipercaya memegang  jabatan bendahara, untuk kaderisasi di amanahkan kepada Ust.M Fauzi, dan kewanitaan dipercayakan penuh kepada Ustdh Farida Sari.

Adapun Agenda-agenda atau amanah Muscab sedang digodok dalam dua bulan awal pembentukan struktur DPC baru ditahun 2011 ini.

Namun nama-nama bidang dibawah sudah terbentuk, walaupun ada beberapa kader yang menyatakan kurang siap. 
SUPERTEAM itulah kata-kata yang selalu dilontarkan oleh ketua baru kita, karena kita bukan superman yang mampu bekerja sendiri. Seperti bidang dakwah oleh ust.Sugiono, bidang tarbiyah oleh Ust.Candra, bidang Bapilu oleh Ust.Umar, bidang Aliyah oleh Ust.Rudi, bidang Kominfo oleh akhuna Heri S, bidang korwil oleh Ust Heri P, bidang Olahraga oleh akhuna Catur dan masih banyak bidang-bidang di bawah struktur yang masih dijajaki kesiapan dan kemampuannya.

Tujuan Dakwah PKS Cikarang Timur kedepan akan lebih mengutamakan pengkaderan di wilayah-wilayah DPRa yang selama ini kurang mendapat sentuhan tarbiyah oleh para Dai-dai di Struktur. Sehingga masih ada sedikit penyimpangan-penyimpangan gerakan dakwah ini yang bertentangan dengan sunnah Rasululloh dan hukum Negara RI. Mudah-mudahan kinerja daripada DPC baru ini dapat membawa suasana dakwah yang lebih kondusif di masyarakat Cikarang Timur dan dapat diterima oleh para umat Islam sehingga kita menjadi masyarakat yang benar-benar Madani. Dan kita selalu diridhoi Alloh SWT.

0 Response to "AWAL KINERJA DPC PKS CIKARANG TIMUR"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: