M.Asmeldi Firman,MM Ternyata Doyan Blusukan Juga



[PKS Cikarang Timur] “Lho, ini calegnya ikut? Kata seorang bapak.
Lalu ada seorang Ibu warga Serang Baru  yang berkomentar, “O...calegnya turun langsung ya pak? Biasanya kebanyakan caleg lain cuma pasang gambar-gambar aja tapi ga tau dimana orangnya.”  Sembari menyampaikan keinginan dan nasehatnya agar nantinya amanah dan tidak melupakan rakyat bila diizinkan Allah jadi anggota dewan. 

“ ...Insya Allah Bu, mohon doanya.” Ujar Ust. Asmeldi,  caleg yang turut serta dalam kegiatan LT3B di  blok B kota serang baru dalam bentuk direct selling menyambangi rumah warga secara langsung bersama caleg pada ahad lalu (5/1/2014).

Tepat pukul 8 pagi para kader PKS wil. Serang baru sudah berkumpul. Diawali dengan makan nasi kuning khas pedagang kaki lima sekaligus berdialog dengan pedagang dan pembeli.  Mendengar dan menyerap aspirasi serta harapan para pedagang. Mereka sangat antusias dan siap mendukung PKS.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah motivasi di secretariat DPC Serang Baru oleh Ust. Asmeldi Firman,MM  Caleg PKS Provinsi Jawa Barat no.urut 3. Ust. Asmeldi mengapresiasi DPC yang telah membuat program ini, memberikan semangat kepada kader untuk terus bekerja dalam dakwah tanpa mengenal lelah, dan tanpa terpengaruh oleh isu yang memojokkan PKS selama ini. Alhamdulillah, kerja kader dalam mensosialisasikan PKS dalam 3 bulan terakhir terbukti meningkatkan elektabilitas PKS. Artinya, ketika kita menolong agama Allah, maka Allah akan menolong kita. Karenanya mari kita tingkatkan kerja-kerja dakwah kita dalam kurun waktu yang kurang dari 100 hari lagi. Luruskan niat, solidkan struktur dan kader, semoga Allah menguatkan langkah kita.

Di lapangan, kader dibagi ke dalam 3 kelompok direct selling, 2 kelompok ikhwan dan 1 kelompok akhwat, lalu menyebar di sekitar blok B. Turut hadir pula Ustdz. Nursiwi Caleg PKS Kabupaten Bekasi. Kehadiran caleg dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan keheranan dari masyarakat yang disambangi. 

[@PKS_CIKSEL]


0 Response to "M.Asmeldi Firman,MM Ternyata Doyan Blusukan Juga"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: